Latest News

Friday, May 6, 2016

Jokowi : Bapak simpan di Swiss saya tahu, Bapak simpan di Singapura saya tahu, Bapak simpan di TPPI saya tahu.....


“Bapak simpan di Swiss saya tahu, Bapak simpan di Singapura saya tahu, Bapak simpan di TPPI saya tahu. Begitu sangat terbukanya dunia ini. Tapi nanti 2017-2018 dibuka total. Inilah keterbukaan yang mau tidak mau, siap tidak siap, harus kita hadapi. Keterbukaan semua bank, internasional akan buka-bukaan semuanya”, tambah Presiden Joko Widodo.
Pernyataan Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro dan Jokowi ini tentunya mengingatkan kita pada pernyataan Jokowi jauh sebelum Panama Papers terkuak ke publik.
“Kamu simpan uang di Singapura, di Swiss, berapa triliun, berapa miliar, kita semua akan tahu. Jadi bapak ibu kalau ada simpanan uang di Swiss, Singapura, Hong Kong, nanti tidak bisa ditutupi lagi, jadi bagi yang simpanannya banyak, hati hati”, ujar Presiden Joko Widodo.

https://indocropcircles.wordpress.com/2016/04/12/jokowi-pappers-lebih-mengerikan-bagi-pengemplang-pajak-indonesia-dibanding-panama-pappers/



No comments:

Post a Comment