Latest News

Monday, May 9, 2016

Ahok Tak Mau Kampung Hanya Bersih Saat Dia Hadir di Pesta Nikah

Ahok Tak Mau Kampung Hanya Bersih Saat Dia Hadir di Pesta Nikah

Ahok Tak Mau Kampung Hanya Bersih Saat Dia Hadir di Pesta Nikah


Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memberi arahan kepada para camat dan lurah. Dia menyampaikan tinjauannya soal kampung yang tiba-tiba bersih hanya saat dia berkunjung ke pesta pernikahan warga setempat.

"Saya juga tidak mau saya ke pesta perkawinan, besih semua, PPSU (Petugas Prasarana dan Sarana Umum) muncul. Enggak bisa," kata Ahok santai, saat memberi sambutan di depan ratusan lurah dan camat di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (9/5/2016).

Seharusnya, kondisi kampung harus tetap bersih terjaga meski Ahok tak hadir. Toh kerja PPSU juga bergantung pada laporan. 

Ahok juga pernah membaca kabar berita ada seorang lurah protes kepada pengantin karena mengundang Ahok tanpa lapor lurah. Diandaikan, bila lurah tahu Ahok akan datang ke pesta pernikahan maka kampung akan dibikin bersih.

"Ada lurah ngomong, kenapa kamu undang Gubernur enggak kasih tahu saya? Enggak begitu caranya," kata Ahok disambut tawa seisi ruangan.

Ahok mengaku akan terus berusaha memenuhi undangan pesta pernikahan di kampung-kampung, bila tak ada agenda lain yang mengharuskannya meninggalkan undangan itu. 
(dnu/aan)

http://news.detik.com/berita/3206039/ahok-tak-mau-kampung-hanya-bersih-saat-dia-hadir-di-pesta-nikah

No comments:

Post a Comment