Latest News

Monday, May 2, 2016

AHOK ADA DI MANA-MANAAA.....



AHOK ADA DI MANA-MANAAA.....

Dimotori oleh Rusdin Sumbajak, warga Indonesia perwakilan NasDem di Jerman yang sudah lama menetap di Jerman, sebagian masyarakat Indonesia yang tinggal di Frankfut dan sekitarnya, negara bagian Hessen, Jerman, menyatakan dukungannya kepada Ahok.

Mereka mengadakan acara di dua tempat. Pertama, mereka mengadakan acara di kebun belakang rumah dari salah seorang warga I
ndonesia. Setelah itu, dengan jumlah kelompok yang lebih besar, mereka berkumpul sebuah lapangan di alun-alun kota yang dikelilingi bangunan-bangunan tua nan indah.

Dukungan mereka diberikan kepada Ahok karena mereka mendukung penghapusan money politic yang kotor yamg masih banyak terjadi di Indonesia. Sebagaimana Jerman, yang menjadi porak-poranda setelah Perang Dunia ke-2, membangun dengan pesatnya dan dalam tempo hanya 50 tahun dapat kembali menjadi negara yang maju, kuat dan bersih, mereka juga ingin Indonesia menjadi negara yang bersih, kuat dan maju.

Dukungan kepada Ahok makin tak terbendung. Bukan hanya di Jakarta, tetapi sampai ke pelosok negeri. Bukan hanya ke pelosok negeri tetapi sampai ke penjuru-penjuru dunia.

Betapapun besarnya dorongan angin jahat yang menerpa Ahok, ia tidak tumbang sebaliknya justru makin tegar berdiri dan akar-akarnya justru makin kuat.


http://jakartacentre.net/masyarakat-indonesia-di-frankfurt-jerman-mendukung-ahok/
 — bersamaEndang SudarminiAnvar PurnamaFanny Wijaya,Emil SatriaHaridas Haridas MoganaDudul DidilAsigor Parongna SitanggangChristo Partogi Manurung dan Yaskur Alfurqon.





No comments:

Post a Comment