Latest News

Saturday, June 25, 2016

Teman Ahok Ikut Senang Menyambut Surat Dukungan Dari Golkar

Teman Ahok Ikut Senang Menyambut Surat Dukungan



Teman Ahok Ikut Senang Menyambut Surat Dukungan Dari Golkar


Teman Ahok ikut senang menyambut surat dukungan dari Golkar setelah NasDem dan Hanura menyerahkan surat mereka beberapa hari yang lalu.
Partai Golkar sudah resmi menyerahkan surat dukungannya untuk cagub DKI incumbent Basuki Tjahaja Purnama yang sering disapa dengan panggilan akrab Ahok. Teman Ahok pun ikut memberi apresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh Golkar itu.
“Kita juga senang sekali, karena menyangkut dengan pernyataan sikap pada hari Minggu. Kita juga mengharapkan parpol tidak hanya mendukung secara di media saja tetapi juga secara konkrit memberikan surat rekomendasi,” jelas Jubir Teman Ahok Amalia Ayuningtyas.
Hal tersebut pun disampaikannya dalam acara buka bersama kelompok relawan dan pemuda partai pendukung Ahok di Setiabudi Building, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel pada hari Jumat tanggal 24 Juni 2016. Dukungan resmi Golkar pun menurut Amalia telah berhasil menggenapi dukungan dari dua partai sebelumnya.
“Jadi kita juga bisa mengapresiasi sekali dengan adanya dukungan dari Golkar ini karena turut melengkapi dua dukungan sebelumnya. Kan kita juga sudah ada Nasdem, ada Hanura. Kemudian juga ada Golkar. Artinya Pak Ahok sekarang punya 2 kendaraan dan itu menurut kita sangat bagus,” jelasnya.
Meski begitu, Teman Ahok juga akan melakukan komunikasi lebih dalam lagi dengan tiga partai pendukung Ahok ini. Sebab surat dukungan juga masih belum bisa dipakai untuk jadi sokongan yang pasti dalam mendaftarkan Ahok ke KPUD.
“Yang jelas kami ini apresiasi sekali karena hal ini ditindaklanjuti dengan cepat, buat kami sangat keren banget. Cuma surat dukungan ini kan baru satu calon pak Ahok saja kan, belum bisa dipakai untuk mendaftarkan Ahok ke KPUD,” jelas Amalia.
Sebelumnya Ahok sudah menerima surat dukungan dari Partai Golkar di Kantor DPD Golkar DKI, Cikini, Jakarta Pusat pada hari Jumat semalam. Dalam acara penyerahan surat dukungan itu juga turut hadir Ketum Golkar Setya Novanto, Ketua DPD Golkar DKI Fayakhun Andriadi, dan sejumlah elite Golkar lainnya.
“Saya hanya meminta satu hal, tolong Pak Ahok benahi Kota Jakarta,” jelas Fayakhun kepada Ahok ketika menyerahkan map yang berisi surat dukungan.
http://temanahok.info/2016/06/25/teman-ahok-ikut-senang/

No comments:

Post a Comment