Latest News

Friday, June 24, 2016

Ini Alasan Golkar Dukung Ahok pada Pilkada DKI 2017


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendapat dukungan dari Partai Golkar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Ketua DPD I Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi menyerahkan surat keputusan dukungan untuk Basuki, Jumat (24/6/2016).

Ini Alasan Golkar Dukung Ahok pada Pilkada DKI 2017

Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi memberikan surat keputusan dukungan DPP Partai Golkar kepada Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Saat menyerahkan surat itu, Fayakhun mengungkapkan beberapa alasan akhirnya partai berlambang pohon beringin tersebut mendukung Basuki atau Ahok. 

"Saudara Basuki Tjahaja Purnama, saya sudah berkeliling ke seluruh pelosok di Jakarta. Apa yang saya dengar dan saya ketahui yang disampaikan kepada saya adalah masyarakat DKI menghendaki saudara Basuki mencalonkan lagi menjadi Gubernur DKI Jakarta," kata Fayakhun, di Kantor DPD I Golkar DKI Jakarta, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2016). 

Ia pun mengatakan sembilan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta turut hadir dalam acara tersebut. Mereka, kata Fayakhun, siap kembali bekerja sama dengan Ahok untuk membangun Jakarta dan program kerja pemrov. 

"Saya cuma meminta satu hal dengan sungguh-sungguh, mohon Pak Ahok bikin bagus dan benahi kota Jakarta," kata Fayakhun yang disambut sorak sorai para anggota Partai Golkar yang memadati acara tersebut. 

Dukungan Golkar kepada Ahok diputuskan pada Musyawarah Daerah (Musda) DPD Golkar DKI Jakarta. Golkar memiliki sembilan kursi di DPRD DKI Jakarta

Selain GolkarNasdem dan Hanura juga mendukung Ahok. Totalnya, Ahok mengumpulkan 24 kursi dukungan di DPRD DKI Jakarta. Dengan demikian, ia bisa maju melalui jalur parpol padaPilkada DKI Jakarta 2017.

http://megapolitan.kompas.com/read/2016/06/24/15180521/ini.alasan.golkar.dukung.ahok.pada.pilkada.dki.2017?utm_source=news&utm_medium=bp&utm_campaign=related&

No comments:

Post a Comment