Latest News

Thursday, June 9, 2016

Pernyataan Tegas Ahok Menggoncang TV One


Pernyataan Tegas Ahok Menggoncang TV One

Sekitar jam 08.00 tadi pagi saya dikejutkan dengan dengan pernyataan tegas Ahok, dengan nada tinggi yang serak-serak basah sewaktu di tanya oleh reporter TV One Andromeda Mercury begini ceritanya: Andromeda Tv One: " Dengar-dengar Polisi Pamong Praja di persenjatai ya Pak apa gak bahaya buat rakyat ( kurang lebih seperti itu pernyataannya ) Ahok:  "Anda dengar dari siapa bahwa Satpol PP di persenjatai, itu gak ada, kami gak pernah mempersenjatai Satpol PP, Anda jangan memberi pernyataan yang tidak benar pada rakyat. Ahok: "Ya sebenarnya kalau dipersenjataipun wajar, karena tugas mereka sangat berat, kita harus melihat suatu hal itu harus secara proporsional jangan berat sebelah."

 ANdromeda TV One: " Maksud Bapak?" Ahok: " Ya iyalah, jangan sampai gara-gara Satpol PP memukul warga yang gak taat hukum dan praturan si aparat dijerat dengan pelanggaran HAM, sementara Aparat Satpol PP, yang jadi korban pemukulan warga malah dibiarkan tidak ada tindakan hukum, kan Satpol PP itu juga manusia, dia punya keluarga yang butuh makan". Ahok: "Coba kalian perhatikan gimana warga yang membakar angkot ditengah jalan, apa itu bukan biadab namanya, apa tindakan itu bukan melanggar HAM, apa pikirnya Angkutan Kota itu punya nenek moyangnya itu punya negara. Orang seperti ini memang harus dipukul kalau melawan ditembakpun pantas. Mau dibawa kemana negara ini, apa mau jadi negara koboy kita semua yang gak ada aturannya." 

Andromeda TV One: " Gimana masalah seribu rumah yang terbakar dalam jabatan bapak selama satu tahun ini?" Ahok: " Ya wajar seribu rumah yang terbakar itu bisa jadi tahun-tahun kedepannya bisa dua ribuan bahkan tiga ribuan rumah yang terbakar, anda tahu kenapa itu terbakar? itu akibat mereka yang tinggal dirumah-rumah yang gak ada IMBnya ya rumah petak-petak yang arus PLNnya pun gak ada hanya sambung-sambung aja kabel untuk tv, kulkas dan Handpone bertumpuk-tumpuk akibatnya terjadi konslet, dan terbakarlah. 

Padahal kami sudah membangun rumah-rumah susun tetapi warga pada menolak malah mereka minta ganti rugi tiga juta pada kami, apa itu tanah nenek moyangnya, itu tanah negara." Ahok: Saya sangat tersinggung sekali waktu melihat tayangan TV One tadi malam, masak enak saja pengamat politik Noersyi itu mengatakan bahwa dana untuk membuat lubang-lubang resapan air itu mencapai angka Rp. 1,5 Milyar dari mana dia dapat angka-angka yang gak masuk akal itu, sementara untuk membuat satu lubang saja hanya sekitar Rp.5 juta sampai Rp. 7 juta. Inikan mengada ada namanya. 

Pemprov DKI kan sudah transparan masalah anggaran bisa di cek oleh siapa saja di Website kami. Malah saya berani buka-bukaan berapa besar gaji dan pendapatan saya, saya tantang siapa yang gak senang untuk bukaan tentang gaji dan hal lainnya, gak ada yang ditutup tutupi!!" Ahok: Saya ingatkan pada TV One janganlah membuat statmen-statmen yang mengada ada dan merusak Citra kami dimata masyarakat, kami sudah cukup menjalankan tugas sesuai dengan peraturan yang berlaku, kalau memang kedapatan kami melanggar aturan kami siap dihukum!" Ahok: " Oke ya saya masih ada tugas lagi." 

Andromeda TV One: "Makasih banyak Pak Ahok, selamat bertugas." Bisa dilihat gimana Ahok dengan tempramennya yang keras dan tegas membuat Andromeda sempat shock dan pucat karena Ahok langsung tunjuk hidung terhadap TV one. Saya selaku warga yang merindukan pemimpin seperti Pak Jokowi dan Ahok sangat berharap kepada masyarakat khususnya jakarta untuk mendukung pasangan gubernur untuk membenahi PRnya di Jakarta ini jangan di hambat dengan pernyataan segelintir orang yang mengatasnamakan politik menjelek-jelekkan pasangan Jokowi-Ahok benar-benar gak Objectiv dan Profesional orang tersebut, karena berfikirnya berlandaskan dengan nafsu belaka. Maju terus buat Pak Jokowi dan Ahok saya selaku warga Medan Mendukung Bapak berdua untuk menuntaskan segala permasalahan di ibu Kota agar tercipta Kota yang BERIMAN ( BERSIH INDAH DAN NYAMAN ) buat warga Jakarta dan masyarakat Indonesia.

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/syaiful_amri123/pernyataan-tegas-ahok-menggoncang-tv-one_552a0727f17e611e4cd623b0

No comments:

Post a Comment