Latest News

Saturday, June 4, 2016

Cerita Seorang Ibu Mengisahkan Hebatnya Ahok Bikin Geleng-geleng


Cerita Seorang Ibu Mengisahkan Hebatnya Ahok Bikin Geleng-geleng

Saya datang ke kelurahan mau mengambil kartu keluarga baru
yang hilang, dan saya bertanya, berapa biaya Administrasinya?
Tidak usah bu, sekarang semua Gratis.
Saat saya datang ke pak RT, mau tanya SPT PBB , karena saya mau segera bayar, takut duitnya ke pakai lagi maklum banyak kebutuhan.
Apa jawaban dari pak RT.: Bu PBB ibu skrg dibebaskan tidak perlu membayar karena nilai rumah ibu di bawah 1 Milyar.
Saya sangat bersukur karena uang ini bisa untuk keperluan lain.
Karena saya usaha kecil- kecilan dan harus membuat SIUP, tapi kata tetangga saya tahun 2013 saja biayanya bisa 3 juta , apalagi sekarang?
Datanglah saya ke instansi terkait untuk bawa SIUP yang belum saya ambil, karena saya ngumpulin dulu biaya yang mungkin perkiraan saya sampai 4-5 juta.
Sampai disana, Staf memberikan SIUP yang sudah beres. saya tanya berapa biayanya? dia bilang, Gratis bu tdk ada biaya lagi,
Saya kaget dan saya paksa kasihkan sejuta sebagai tanda trimakasih , tapi karyawan itu menolak, saya bilang ini Ridho.
Tapi dia tetap menolak dengan mengatakan gajinya sudah cukup.Tapi karyawan sebelahnya agak teriak dikit sambil ketawa..”Takut sama Ahok Bu…” hehehe ya udah saya bahagia banget.
Pulang kerumah Hujan Gede sekali, kebahagian kembali berkurang karena ingat Rumah pasti kebanjiran., yang langganan selama saya hidup di Jakarta,
Alhamdullilah Ya Alloh, sekalipun hujan gede rumahku tdk kebanjiran, hanya genangan air sedikt di jalan depan.
Saya berdoa setelah sholat Magrib.
Ya Alloh. Trimakasih Engkau telah memberikan Pemimpin yang membahagiakan Rakyatnya. Bimbinglah dia dan sayangilah dia ,Saya yakin Gubernur ini orang benar dan mensejahterakan rakyatnya.

http://kambiuk.com/2016/06/cerita-seorang-ibu-mengisahkan-hebatnya-ahok-bikin-geleng-geleng.html

No comments:

Post a Comment