Latest News

Wednesday, June 8, 2016

CATATAN EMAS PEMIMPIN INDONESIA HEBAT



CATATAN EMAS

PEMIMPIN INDONESIA HEBAT

Buat para elit politik dan partai tingkat negeri, belajarlah dari Jokowi. Memilih menteri dan pejabat yang kontroversi, beberapa menteri memiliki gaya kepemimpinan yang tegas dan progressive seperti Susi Pudjiastuti, Rizal Ramli dan Budi Waseso. Semua menteri ditarget memiliki progres yang jelas.

Dalam kepemimpinan daerah, Jokowi memimpikan Indonesia dipimpin oleh orang-orang Baik, Bersih, Berani dan Mampu yang memimpin seluruh provinsi, kota dan kabupaten di seluruh Indonesia.

Sehingga kelak Indonesia tidak kekurangan stok pemimpin nasional yang hebat penerus estafet kepemimpinan Jokowi. Tidak akan putus pembangunan Indonesia bergulir semakin cepat menjadi negara adidaya.

DKI JAKARTA

Ahok adalah Pemimpin Indonesia Hebat yang fenomenal & kontroversial. Ia dibenci oleh semua lawan politik tapi sangat dicinta bagi rakyat yang melek progres pembangunan selama kepemimpinan Ahok.

Untuk menduduki kursi panas Gubernur DKI yang sangat keras dan ganas, harus berpikir ribuan kali. Tidak pernah sedetikpun serangan fitnah kaum rasis yang bersekutu dengan koruptor.

Gubernur DKI Jakarta harus menghadapi perampok kelas paus di DPRD maupun elit birikrasi. Harus melawan preman ganas di kampung kumuh hingga pengusaha licik kawasan elit. Harus bernyali menantang pemimpin partai busuk tingkat jin dan iblis.

Tapi untuk melawan Ahok sangat sulit karena kinerja Ahok langsung dirasakan masyarakat luas.

● Pegawai negeri merasakan rejeki yang lebih dari layak secara halal tanpa perlu korupsi.
● Pekerja yang selama ini terpinggirkan seperti pembersih sampah, pembersih got, pekerja taman dll... sudah dapat menikmati upah sejahtera dan insentif gratis busway, KJSehat dan KJPintar bagi anaknya yg masih sekolah.
● Mahasiswa dapat bantuan belasan juta pertahun.
● Penghuni kawasan kumuh "dielitkan" ke rusunawa berkelas apartemen lengkap dengan perabot dan peralatan elektronik.
● Pembangunan infrastruktur transportasi terutama transportasi massal semakin pesat dan manusiawi.
● Kawasan terbuka hijau menjadi taman yang indah dan di daerah pemukiman semakin banyak taman bermain anak-anak yang baik.
● Pengendali banjir dibangun secara masif dari waduk, kanal, dam dan pompa yang benar-benar berfungsi setiap saat. Baru era Ahok kali di Jakarta yang dulu mampet, hitam, buteg, bau mulai mengalir lebih jernih. Baru era Ahok kita bisa melihat excavator bertaburan di kali-kali, pasukan jingga bertaburan ngerok got-got di seluruh Jakarta.

JAWA TENGAH

Ganjar Pranowo yang semula diragukan, ketika menggebrak jembatan timbang yg penuh duit pungli sontak mencuat di media.

Walau jarang mendapat liputan media nasional, Ganjar membenahi Jawa Tengah dengan tegas dan bersih.

JAWA TIMUR

Risma seorang pemimpin yang baik. Gaya kerjanya langsung turun ke lapangan dan menunjukkan hasil kerja yang diatas rata-rata kepala daerah di Indonesia.

Jika menemukan ketidakberesan ia juga tidak segan langsung marah dengan suara melengking walau diliput media. Dalam hal ini Risma lebih beruntung karena tidak diserang seperti Ahok.

Risma harus berguru pada Suhu Ahok untuk siap memimpin Jawa Timur nanti...

JAWA BARAT

Potensi Pemimpin Indonesia Hebat di Jawa Barat sudah nampak dari sosok Ridwan Kamil & Kang Dedi Mulyadi Purwakarta (BUKAN MIZWAR!!!).

SULAWESI SELATAN

Muncul harapan Pemimpin Indonesia Hebat dari timur, Nurdin Abdullah Bupati Bantaeng & Abraham Samad mantan Ketua KPK yang turun karena kriminalisasi.

SUMATRA UTARA

Maruarar Sirait putera pendiri PDIP Sabam Sirait nyaris jadi menkominfo jika tidak diganjal partainya sendiri. Tidak disuka Ketum PDIP tapi Ara demikian panggilannya adalah loyalis Jokowi. Potensi besar ada pada si Banteng Muda Sejati ini untuk menjadi Pemimpin Indonesia Hebat di Sumut.

Ada Anda. Anda.. Anda... yang Baik, Bersih, Berani, Mampu juga bisa memimpin seluruh daerah di Indonesia.

☆ @EdyMASran
Nunukan Kaltara Indonesia

#Jokoway_Okay
#Pemimpin_Indonesia_Hebat
 — dengan Dewye GembuEffendy GunardiNaga KetjilIwan YabossaDpd NasDem NunukanDjati Erna SaharaIvan Roy HutapeaVeilant Dinda Gayatri,Dianaherdina YsfFretty Butarbutar dan Vannie Anna.
Suka
Komen
31 comments
Komen
Halo Indonesia SUDUT☆PANDANG

AHOK, "MANUSIA 1/2 DEWA"
...Lihat Lebih Banyak
SukaBalasan238 jamTelah disunting
Halo Indonesia 👍👍☆PIH NETWORK☆👍👍
PEMIMPIN INDONESIA HEBAT
...Lihat Lebih Banyak
SukaBalasan54 jam
Eric Son kita siap membantu melindungi org yg bersih demi org byk apapun trik penjahat ingin menjatuhkan tetapi kita waspada jgn sampai mau di adu domba buang jauh jauh rasis ini nkri garuda bertuliskan binneka tunggal ika dalam negara kesatuan republik indonesia raya.
SukaBalasan41 jam
Lee Senkiun smua penuh perjuagan.tanpa perjuagan nol.bgt juga pak ahok peduli sm rakyat kecil.banyak kontra.pasti cape urus org banyak.kalo tidak dibantu tuhan yg maha kuasa.pasti tak sanggup.hidup pak ahok.tuhan bersamamu.
SukaBalasan43 jam
Wiseli Lie Seperti dalam film superhero Avengers,satu persatu putra-putri terbaik Indonesia mulai muncul dengan gaya dan jurus pamungkasnya masing-masing.Akhirnya kilau pertama cahaya mentari mulai bersinar di tanah tumpah darah kami.Bravo Pak Jokowi,Ahok,Bu Susi,dkk.Majulah negeriku,jayalah bangsaku!
SukaBalasan104 jam
Jik Margo Jik Margo Seperti buku buku,catatan kecil,tulisan tulisan yg penuh makna teruntai menjadi sebuah biografi dan cerita yang sangat apik itulah

Source : FB Halo Indonesia

No comments:

Post a Comment