Latest News

Saturday, December 20, 2014

Ketika Jokowi Masih Jadi Gubernur, Ahok Sering Tiba-tiba Nyelonong Masuk

Ahok

Ketika Jokowi Masih Jadi Gubernur, Ahok Sering Tiba-tiba Nyelonong Masuk


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berharap kepada Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat bisa menciptakan suasana kerja yang nyaman seperti saat dirinya bekerjasama dengan Joko Widodo (Jokowi) di kursi gubernur dan wagub.
Ahok menceritakan bagaimana dirinya dengan Jokowi bekerja membangun Jakarta setelah terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur pada 2012 silam. Bila ada perbedaan pemikiran, Ahok bisa nyelonong begitu saja masuk ke ruang gubernur menemui Jokowi.
“Biasa kami ketemu pagi-pagi dan kami buat peraturan tidak tertulis, ada tamu siapa pun saya bisa nyelonong masuk ke ruang gubernur sekali pun dengan Ibu Iriana (istri Jokowi) ada di dalam berdua. Saya bisa nyelonong,” ungkap Ahok Rabu (17/2/2014).
Dikatakannya, bila ada Iriana, dirinya tetap masuk ke ruang gubernur kemudian dirinya bersama Jokowi dan Iriana bisa cerita berbagai hal. Suasana tersebut pun akan dibangun dengan Djarot.
“Jadi kalau ada tamu ya sudah masuk ya masuk, kalau nggak masuk-masuk kapan masuknya, orang gubernur tamunya penuh kok. Kadang-kadang Pak Jokowi senang gara-gara saya masuk tamunya keluar cepet. Itu hubungannya seperti itu. Begitu dekat tak ada batas,” ungkapnya.
Bahkan tidak hanya di Balai Kota, saat di lapangan pun Jokowi bisa langsung menghubungi Ahok supaya tidak ada perbedaan dalam menyampaikan kepada masyarakat.
“Beliau telepon Wagub udah ngomong belum tentang ini. Sudah ya sudah samain aja,” tutup Ahok.
Source : http://britabagus.com/ketika-jokowi-masih-jadi-gubernur-ahok-sering-tiba-tiba-nyelonong-masuk/

No comments:

Post a Comment