Latest News

Saturday, December 20, 2014

Duh pak sampai sebegitunya, saya benar benar bangga memiliki bapak.

Duh pak sampai sebegitunya, saya benar benar bangga memiliki bapak.

Duh pak sampai sebegitunya, saya benar benar bangga memiliki bapak. Pertama, tak perlu ada hidangan kusus buat bapak, dimanapun bapak berada disitu bapak makan. Kedua, begitu besarnya kecintaan bapak terhadap rakyat. Ketiga, khusus rasa terimakasih saya, saya ucapkan sebesar besarnya rasa terimakasih pak..!!

Jokowi Tunda Makan Siang Demi Salami Warga dan Siswa SD Pangkalan Bun
Rivki - detikNews

Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Tengah (Kalteng). Di Kota Pangkalan Bun, warga menyambut antusias kedatangan Jokowi.

Jokowi tiba di kota Pangkalan Bun usai melakukan Apel Danrem/Danramil se-Indonesia di tengah hutan dan ladang sawit. Direncanakan, Jokowi akan blusukan di Pelabuhan Kumai, Jumat (5/12/2014).

Sebelum menuju ke Pelabuhan Kumai, Jokowi dan rombongan menuju sebuah rumah makan untuk bersantap siang. Rumah makan itu terletak di Jalan Prakusuma Yuda, Kelurahan Mandali, Pangkalan Bun. Saat hendak masuk ke rumah makan itu, ratusan warga Pangkalan Bun memanggil nama Jokowi.

"Jokowi..Jokowi," teriak ratusan warga bersamaan.

Mendengar panggilan warga Pangkalan Bun, Jokowi yang tadinya berjalan menuju rumah makan, berbalik badan dan menuju kerumuman warga Pangkalan Bun. Jokowi menyalami warga dan ikut berfoto-foto bersama warga. Usai bersalaman, Jokowi kembali menuju ke rumah makan dan lagi-lagi langkahnya terhenti.

Jokowi menghentikan langkahnya dan berpaling ke kanan karena mendengar teriakan anak-anak SD yang juga memanggil namanya. Di sebelah kanan rumah makan itu, berdiri sebuah sekolah dasar. Jokowi pun melangkah ke depan gerbang sekolah dan menyalami anak-anak SD yang menunggunya. Jokowi tersenyum mendapatkan sambutan yang hangat dari pada anak-anak SD itu.

Akhirnya, Pria kelahiran Solo ini pun kembali ke rumah makan yang ditujunya. Di sana, Jokowi ditunggu hidangan lokal berupa Ikan Kakap Bakar, dan makanan laut lainnya.

Selamat santap siang Pak Jokowi!

(fiq/mad)

Source : FB Laut Kallelr -  https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1508384602760279&set=a.1381323098799764.1073741827.100007662608456&type=1&theater

No comments:

Post a Comment