Latest News

Sunday, March 20, 2016

Surya Paloh: Apa Saja yang Ahok Minta, Kita Kasih

Surya Paloh: Apa Saja yang Ahok Minta, Kita Kasih

Surya Paloh: Apa Saja yang Ahok Minta, Kita Kasih

Surya Paloh: Apa Saja yang Ahok Minta, Kita Kasih, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menegaskan, dukungan partainya kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam Pilgub DKI 2017, bukan formalitas semata.

Nasdem akan menggerakkan seluruh kader partainya untuk memuluskan jalan Ahok kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Pokoknya apa saja yang Pak Ahok minta kita kasih. Tentunya selama kita mampu untuk memenuhi permintaan itu," kata Surya usai menghadiri pelantikan pengurus Nasdem DKI Jakarta, di Istora Senayan, Minggu (20/3/2016). (Baca: Inilah Deal-Dealan Antara AHOK dan SURYA PALOH)

Sejauh ini, kata dia, Nasdem sudah melakukan dukungan nyata dengan ikut membantu mengumpulkan KTP warga Jakarta sebagai syarat pendaftaran jalur perseorangan. (baca: Di Depan Ahok, Surya Paloh Sindir Parpol yang Mau Hambat Calon Independen)

Ditambah bantuan kelompok relawan Teman Ahok, Surya meyakini, KTP yang dibutuhkan Ahok untuk maju di jalur independen akan segera terkumpul.

Surya pun memastikan dukungan yang diberikan Nasdem ini tanpa syarat. Menurut dia, Nasdem mendukung Ahok karena kinerjanya yang sudah terbukti dan sikap yang apa adanya.

"Tidak ada syarat, apalagi mahar politik," ujar Surya.

Ahok yang berada di samping Surya mengaku sudah cukup puas dengan dukungan yang diberikan oleh Nasdem sejauh ini.

Dia menilai, Nasdem sudah cukup banyak berkorban untuk mendukungnya. Salah satunya, dapat dilihat dari baju Teman Ahok yang dibuat oleh Nasdem.

Nasdem hanya menyematkan logo partai di huruf 'O' kaos tersebut.

"Ini artinya Nasdem yang sudah besar mau mengalah kepada Teman Ahok," kata Ahok.

sumber: Ihsanuddin/kompas.com


1 comment: