Latest News

Monday, August 24, 2015

Saut Pangiduan Sahala Parulian‎ : Saya Sudah Sangat Kagum dan Hormat Kepada Beliau Berdua.

Ahok Robek Tradisi, Tantang Megawati, Skak DPR Senayan, dan Bakar Spirit Teman Ahok
Saut Pangiduan Sahala Parulian‎ : Saya Sudah Sangat Kagum dan Hormat Kepada Beliau Berdua.

Sejak PILKADA DKI JAKARTA 2012.
Saya Sudah Sangat Kagum dan Hormat Kepada Beliau Berdua.

Banyak Saudara, Teman dan Sahabat Bertanya Mengapa Saya Begitu Respect Kepada Keduanya ?

Saya Hanya Berkata Bahwa Keduanya Adalah Putera Terbaik Indonesia Saat Ini.

Mereka Berdua Pasti Akan Berbuat Yang Terbaik Untuk Indonesia Tanpa Korupsi dan Yang Jelas Tanpa Pamrih !!!

Sampai Saat Ini Setelah 3 Tahun Berlalu, Rasa Hormat dan Kagum Saya Tidak Pernah Berkurang, Malah Semakin Bertambah.

Saya Berdoa Agar Beliau Berdua Selalu Sehat, Kuat, Sabar dan Semakin Amanah.

Pak Jokowi & Pak AHOK, Tetap Semangat !!!

No comments:

Post a Comment