Latest News

Wednesday, August 19, 2015

Menhan Ryamizard: Kasihan Pak Jokowi!

Dok: Presiden Jokowi. Foto: Antara

Menhan Ryamizard: Kasihan Pak Jokowi!

Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu mengisahkan banyak hal tentang upaya Presiden Joko Widodo (Jokowi) mempertahankan kedaulatan pangan yang dimiliki negara ditengah lesunya kondisi perekonomian. Rapat kabinet dua bulan terakhir didominasi dengan pembahasan pangan hingga larut malam.
"Kasihan Pak Jokowi rapat terus dari pagi sampai malam. Dia itu di pikirannya hanya mau kerja-kerja terus," kata Ryamirzad, saat berbincang dengan wartawan di Gedung Kementerian Pertahanan, Jakarta, Rabu (19/8/2015).
Ryamizard pun mengaku sampai menginstruksikan langsung ajudan Presiden agar mengingatkan Jokowi menjaga kesehatannya. "Saya panggil itu ajudan-ajudan, saya perintahkan untuk jangan lupa mengingatkan Presiden tidur dan makan. Bagaimana juga itu Presiden kita lho," ujar dia.
Soal ketahanan pangan ini, diungkapkan Ryamizard, juga menjadi agenda khusus jajaran Kementeriannya mendukung penuh upaya Presiden. Menurut dia, saat ini Presiden sudah menyiapkan berbagai hal agar negara dapat bertahan soal pangan di tengah goncangan lesunya perekonomian.
"Presiden jokowi, sudah menyiapkan berbagai pembangunan untuk ekonomi, seperti pembangunan waduk-waduk itu untuk pertanian. Ya dua tahun lagi kita akan rasakan perbaikan. Ini memang tidak bisa cepat, ya kita tunggu saja," ungkap Menhan.
http://nasional.rimanews.com/politik/read/20150819/229653/Menhan-Ryamizard-Kasihan-Pak-Jokowi-

17 comments:

  1. Semoga Bapak Presiden dan Wapres serta para Mentri dikaruniai rahmat kesehatan dan kebijaksanaan sehingga dapat memikirkan dan memperhatikan kepentingan rakyat di segala bidang kehidupan.

    ReplyDelete
  2. semoga APA yg di cita 2 kita semua tercapai amin.

    ReplyDelete
  3. Tuhan senantiasa memberkati pemimpin kita Presiden RI Jokowidodo

    ReplyDelete
  4. Amin,jangan lupa kesehatan Pak PRESIDEN,kami semua sangat membutuhkan kamu sampai kapanpun juga,semoga TUHAN menjaga n memberkati Pak PRESIDEN n KEL.

    ReplyDelete
  5. Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu...terima kasih pendapatnya, kami perlu kepastian bahwa di samping Bpk Presiden kita di kelilingi sosok yg menjaganya, spt bpk.

    ReplyDelete
  6. Mantap Pa Terimakasih Atas dukungannya kepada pemimpin yang menjadi Idola bangsa indonesia

    ReplyDelete