Latest News

Sunday, August 23, 2015

Isu negatif bahwa Ahok ingin mengusir pribumi.itu salah kaprah



Isu negatif bahwa Ahok ingin mengusir pribumi.itu salah kaprah 

Mengenai penggusuran kampung pulo saya setuju dengan sikap Ahok.karna sekali lagi beliau bukan semata mata ingin mengusir pribumi atau isu" negatif lainnya.melainkan beliau sudah menelaah sesuai dengan undang" yg berlaku.konkrit Dan jelas.karna itu tanah milik negara.jelas ahok punya hak untuk mengambil kebijakan,walau ada pro dan kontra.itu hal wajar.coba bayangkan kampung pulo itu dekat dengan bantaran sungai ciliwung.dan setiap turun hujan pemukiman didaerah kampung pulo selalu banjir.

Oleh karna itu pemprov DKI jakarta mempunyai kebijakan untuk mengantisipasi banjir tersebut dengan mengalokasikan warga ketempat yg layak huni dan tidak semrawut.yakni Rumah Susun.walau hanya gratis 3bulan.setidaknya itu sudah kebijakan yg baik.karna Ahok masih mau memberikan solusi!.jika warga keberatan,waga masih bisa menyuarakan aspirasinya keAhok sendiri secara baik".bukan tidak mungkin beliau akan menggubris dan menimbang kembali tentang masalah pembayaran tersebut.

Jadi intinya kebijakan Ahok itu sebenarnya sudah efektif dan konkrit.jadi jangan menyebar nyebarkan isu negatif bahwa Ahok ingin mengusir pribumi.itu salah kaprah namanya.beliau hanya ingin jakarta itu aman,bersih,sehat,kondusif dan nyaman.itu saja.


Jika.masih tidak bisa menerima.ingat 1hal saja.beliau bukanlah Tuhan yg Maha Adil lagi Maha Bijaksana.namun beliau selalu ingin memperbaiki dirinya karna ia mempunyai tanggung jawab besar.beliau hanya seorang pemimpin yg "saya tidak perduli omongan kalian yg menghakimi saya dengan kata" ataupun slogan" buruk terhadap saya. saya hanya ingin fokus untuk membenahi warga yg mau saya benahi!"


Source : FB Ksatria Bertasbih Nur

Koment di FB 

Charliss Saya stuju itu, dan tlng koreksi diri dulu sbelum komentar yg bukan2. Pa Ahok buat sperti itu karena ingin supaya jakarta lebih baik dari sebelumx, dan jika memang ada kesalahan itu wajar sajalah manusia tak ada yg smpurna, yg dibutuhkan adalah kita beri solusi bkan untk mexlakan.

No comments:

Post a Comment