Latest News

Friday, April 22, 2016

TIDAK SELAMANYA ORANG MISKIN DILUPAKAN ( Down Load Riwayat Perjuangan Anti Korupsi Ahok....Gratissss senantiasa )



TIDAK SELAMANYA ORANG MISKIN DILUPAKAN  ( Down Load Riwayat Perjuangan Anti Korupsi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ....Gratissss senantiasa  .... Klik LINK DI BAWAH INI SEKARANG JUGA !!! GRATISSSSSS.

SAYA MAU !

1 comment:

  1. Saya salah satu diantara putra Bangsa ini yang sudah begitu muaknya melihat sepak terjang politikus indonesia yang dilumuri kotoran dan kemunapikan yang masih saja bisa tersenyum dan melambaikan tangan kotornya di depan kamera yang sedang menyorot, ketika turun dari kursi pesakit, "Terdakwa Korupsi Dana Sosial".(Demoralization of Indonesia's politician)
    "Corruption acts happen every day, every where, without exception. Would this phenomena be the real color of Indonesian?" Siapa saja tentu bertanya-tanya; apakah penomena ini memang jati diri Bangsa ini yang sebenarnya? Jika jawaban Anda "tidak," bergegaslah memerangi korupsi! Belajar mengenali yang benar dan yang salah.
    NKRI HARGA MATI" Sejak lagu Indonesia Raya berkumandang, Bangsa Indonesia telah berjanji.....? Apa gerangan ucapan janji para koruptor, ketika mereka diberi mandat untuk suatu jabatan? Mungkinkah tatkala bersumpah mereka mengucapkan,"KKSI HARGA MATI." (Kesejahteraan Keluarga SendirI).
    Jika kita tidak mau disebut sebagai Bangsa Korup, maka kenalilah yang benar dan yang salah.
    Jika kita mau Bangsa Indonesia menikmati kemakmuran, maka kenalilah yang benar dan yang salah. Perangi yang salah dan bela yang benar maka jayalah Indonesia. itu saja Bro! https://eye4indo.blogspot.co.id

    ReplyDelete