Latest News

Saturday, April 30, 2016

Jay Subiakto: rakyat tahu, nggak ada partai yang benar

Jay Subiakto: rakyat tahu, nggak ada partai yang benar

Jay Subiakto: rakyat tahu, nggak ada partai yang benar



Pemilihan gubernur untuk DKI Jakarta masih akan dilaksanakan tahun depan, tapi gaungnya sudah terasa mulai dari sekarang. Sederet bakal calon pun sudah mulai muncul seperti gubernur saat ini Ahok sampai musisi Ahmad Dhani.
Sutradara video klip Jay Subiakto pun sepertinya sudah menentukan pilihannya. Selain itu dia berharap pilgub DKI Jakarta tahun depan bisa menjadi revolusi yang membawa kebaikan untuk Jakarta.
"Semua rakyat kan tahu, nggak ada partai yang benar. Seharusnya pemimpin kita itu yang dikenal karena prestasi kerjanya. Masyarakat Jakarta udah pintar. Bubarin aja partai dan kita harus milih orang benar," kata Jay saat ditemui di Hard Rock Cafe beberapa waktu lalu.
"Lihat gedung DPR. Masyarakat kita pintar, tapi kita dipimpin oleh orang yang nggak pintar. Mungkin ada beberapa yang benar, tapi penjahatnya lebih banyak," lanjut pria berambut panjang ini.
Tak bisa dipungkiri, Jay mendukung calon independen yang tidak terikat partai. Dia juga berharap masyarakat memilih pemimpin yang sudah terbukti berhasil tanpa perlu dukungan dari partai.
"Makanya, kalau ini (independen) sampai berhasil, harusnya dijadikan patokan. Kan ada orang baik, dia harus masuk partai, tapi partainya busuk semua. Akhirnya kalau dia menang, partai akan minta-minta. Kalau yang pilih masyarakat, kita nggak ada pamrihnya kan? Dia punya prestasi dan ngomong langsung," tutupnya.
(kpl/pur/pit)
http://www.merdeka.com/artis/jay-subiakto-rakyat-tahu-nggak-ada-partai-yang-benar.html

No comments:

Post a Comment