Latest News

Tuesday, April 5, 2016

Soal Reklamasi, Susi: Ahok itu Gubernur yang Hebat!

Soal Reklamasi, Susi: Ahok itu Gubernur yang Hebat!

 Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti menilai Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai sosok Gubernur yang hebat.

Mengenai isu reklamasi teluk Jakarta, Susi mengatakan akan membeberkannya secara komprehensif sore nanti di salah satu stasiun televisi swasta.

“Pak Ahok gubernur yang hebat. Kalau ada kesalahan-kesalahan izin, itu bisa diselesaikan dan juga persyaratan-persyaratan apa yang harus dilakukan dalam reklamasi tentunya bisa dilakukan,” ujarnya, di kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Jakarta, Selasa (5/4).

href="http://www.rakyat.win/2016/04/setelah-dipecat-fahri-hamzah-terima-sms.html" target="_blank">Setelah Dipecat Fahri Hamzah Terima SMS dari Eks Pimpinan KPK, Ini Isi SMSnya

Namun, ia baru akan menjelaskan nanti sore dengan lebih terperinci agar hal ini tidak dipolitisasi untuk kepentingan tertentu.

Bicara reklamasi, ia menilai panjang ceritanya. Oleh karena itu, ia sangat berhati-hati dan akan mempersiapkan data secara lengkap sebelum membukanya secara gamblang.

Meski memuji Ahok sebagai gubernur yang hebat, Susi mengatakan, apabila ada hal-hal yang mesti dibetulkan, sudah seharusnya diperbaiki bersama sebagai bagian dari pemerintah.

Baca Juga : Setelah Dipecat, Fahri Hamzah ungkit kasus LHI & video porno di paripurna

“Dan persyaratan apa yang harus dilakukan developer tentunya juga harus. Jadi jangan dipolitisasi. Pak Ahok itu gubernur yang telah membuat perubahan. Kalau ada kesalahan, ya diselesaikan bersama. Nanti sore akan saya jawab,” lanjutnya.



Sumber: republika.co.id


No comments:

Post a Comment