Latest News

Saturday, April 30, 2016

Kenapa Tidak Ada Dukungan WNI Luar Negeri Terhadap Bakal Calon Gubernur Dki 2017 Selain Ahok?



FAKTA!!!!

Kenapa Tidak Ada Dukungan WNI Luar Negeri Terhadap Bakal Calon Gubernur Dki 2017 Selain Ahok?

Seperti Kita Ketahui, Bentuk Dukungan Terhadap Ahok Bukan Hanya Berasal Dari Warga DKI Melalui#TemanAhok. Di Daerah Propinsi Lainnya Seperti NTT, Papua Maupun Wilayah Lainnya, Juga Ikut Serta Memberikan Dukungan Terhadap Beliau Seperti Yang Diberitakan Dibeberapa Portal Media Berita Terpercaya/Berbobot.

DAN ITU ADALAH FAKTA DILAPANGAN.

Tapi Yang Ingin Kubahas Disini Adalah Mengenai Dukungan Terhadap Ahok Dari Warga Negara Indonesia (WNI) Yang Tinggal Di Luar Negeri Di Artikel Ini.

Dari Pengalamanku Selama Di Sydney Australia (6.5 Tahun), Sebagian Besar WNI Yang Merantau Di Luar Negeri Adalah Untuk Melanjutkan Pendidikan Dan Mayoritas Dari Mereka Semua Ingin Mencari Nafkah Di Negeri Lain Dengan Penghasilan/Gaji Yang Lebih Menjanjikan. 
(Contoh: Di Sydney Rata-Rata Pekerja PartTime Digaji Dengan AUS $12- $25/Hour. Kalau Di Rupiahkan Sekitar Rp 120.000-Rp 250.000/JAM)

Jadi Fakta Diatas Secara Logika Dapat Kita Simpulkan Bahwa WNI Yang Melakukan Aksi Dukungan Diluar Negeri MURNI Atas Niat Dan Panggilan Hati Nurani Sendiri. Mereka Bukanlah Massa Bayaran Seperti Yang Sering Kita Jumpai Di Jakarta Yang Sebagian Massa Melakukan Aksi Demo Dengan Imbalan Bayaran, Yang Kita Kenal Dengan PANASBUNG ( Pasukan Nasi Bungkus ).

Disinilah Letak Perbedaan Antara Dukungan Atas Niat Ketulusan Dibanding Dengan Dukungan Atas Dasar Imbalan ( Dibayar).

Lantas Kenapa WNI Diluar Negeri Mendukung Ahok? Kenapa Tidak Terdengar Dukungan Terhadap Bakal Calon Gubernur DKI 2017 Yang Lain?

Jawabannya Simple:
Karena Mereka Mendambakan Seorang Sosok Pemimpin Yang JUJUR, BERSIH, TEGAS, BISA DIANDALKAN Dan Terpenting Dapat DIPERCAYA Bekerja Untuk Rakyat Sesuai AMANAH.

Karena Mereka Hidup Diluar Negeri Dengan Lingkungan Budaya Yang Lebih Terbuka Dan Lebih Pintar Menyaring Berita/Informasi, Sehingga Mereka Bisa Lebih Bijak Menilai Mana Yang Benar Dan Mana Yang Hanya Pemberi Janji Palsu Belaka.

Lantas Apa PROGRAM Bakal Calon Gubernur Lainnya Yang Terdengar Ditelinga Kita Selain Tujuan Mereka Hanya Ingin MENGALAHKAN AHOK Selama Ini?!

Lantas Menurut Kalian Tripikal Kandidat Seperti Mereka Diatas Yang Tanpa MENJUAL PROGRAM Yang Jelas, Apakah WNI Diluar Negeri Ingin Membuang Waktu Mereka Untuk Mendukung Mereka?

Logikanya Simple Bukan?

Makanya Jangan Harap WNI Diluar Negeri Punya Niat Yang Tulus Untuk Mendukung Kandidat Lain Selain Ahok Apabila Track Record Maupun Program Yang Dikampanyekan Mereka Tidak Dipercaya/Menarik Perhatian Warga NKRI Baik Di Dalam Negeri Maupun Diluar Negeri.

Lebih Baik Waktu Mereka Untuk Mencari Uang (Bekerja) Daripada Membuang Waktu Mereka Untuk Mendukung Yang Tidak Jelas Dan Bikin Malu Diri Sendiri Saja.

Sekian Dan Terima Kasih


Source : FB







No comments:

Post a Comment