Latest News

Saturday, May 23, 2015

World Bank bahkan PBB maka saat itu saya berfikir, seluruh renternir dunia akan melawan Jokowi.


World Bank bahkan PBB maka saat itu saya berfikir, seluruh renternir dunia akan melawan Jokowi.

Ketika Jokowi dilantik dan Malaysia pindahkan mercu suar dari perbatasan, saat itu saya berfikir, Malaysia tak suka Jokowi.
Ketika Jokowi menang, UU MD3 dirubah lalu pimpinan2 DPR di kuasai dan tak ada lg Musyawarah, saat itu saya berfikir, Jokowi akan diganggu tiap hari.
Ketika Jokowi perintahkan kapal2 asing perampok ikan ditangkap dan dibakar, saat itu saya berfikir, perampok2 itu akan melawan Jokowi.
Ketika Jokowi hukum mati bandar narkoba, saat itu saya berfikir, bandar2 Narkoba akan melawan Jokowi.
Ketika Jokowi mengkritik IMF, World Bank bahkan PBB maka saat itu saya berfikir, seluruh renternir dunia akan melawan Jokowi.
Ketika Jokowi ganti orang2 lama di. BUMN dan mafia BUMN kehilangan kenikmatan, saat itu saya berfikir mafia2 BUMN akan melawan Jokowi.
Ketika Jokowi bubarkan Petral, saat itu saya berfikir, mafia2 migas akan melawan Jokowi.
Ketika Jokowi tolak impor beras, saat itu saya berfikir, Mafia2 beras akan memainkan harga beras melawan Jokowi.
Ketika Jokowi bebaskan perempuan aktivis agraria, maka saya berfikir semua mafia perkebunan akan melawan Jokowi.
Ketika Jokowi mau selesaikan kasus2 pelanggaran HAM melalui Komisi Kebenaran dan Rekonsilisasi, saat itu saya berfikir, pelanggar2 HAM akan melawan Jokowi.
Ketika mahasiswa sudah diajak diskusi, didengar tuntutannya oleh Jokowi, tapi aneh entah kenapa tetap membawa tuntutan yg sama dengan Demonstrasi di Istana, maka itu TANDA Mafia migas, beras, BUMN, Perampok Ikan, Lembaga Renternir Dunia, Bandar Narkoba, pelanggar HAM,... sudah bergerak memanipulasi data dan Fakta, menyebarkan kebencian.
FAKTA : Jokowi tak akan dilawan jika ia tak berbuat apa2, jika ia tak melawan siapa2!
Saat ini kita ke desa2, ke pabrik2, ke kampus2, ke sawah2, bangunkan pejuang2 sejati, siap bertarung sehebat-hebatnya melawan mafia dimanapun berada.
Lawan data dgn data, diskusi dgn diskusi, lawan para mafia dgn segala cara yg mereka gunakan menghancurkan Indonesia!
Adian Napitupulu
Sekjen PENA 98

Source : FB 


No comments:

Post a Comment