Latest News

Thursday, May 28, 2015

MONEY IS POWER itu adalah benar 100 % .

Presidan RI Jokowi  (Gambar Ilustrasi)

MONEY IS POWER itu adalah benar 100 % .


MONEY IS POWER itu adalah benar 100 % . Oleh karena itu Pemerintahan Presiden Jokowi harus membuka mata selebar-lebarnya melihat dan membantu setiap orang ( relawan ) yang membantu perjuangan JOKOWI secara menyeluruh. 

Jangan sampai orang-orang ( Penjahat/Penghianat ) dipemerintahan memanfaatkan uangnya demi menekan dan berusaha menggeser posisi orang benar di pemerintahan.Jangan sampai orang memiliki nurani yang bagus, yang mebela kepentingan rakyat dilumpuhkan oleh pemilik uang hasil korupsi.

Logikanya adalah Pemerintahan yang Anti Korupsi harus memperhatikan dan membela Pendukungnya.Pemerintahan Anti Korupsi didukung oleh orang-orang yang bersih tanpa korupsi.Jangan sampai para penghianat dipemerintahan memanfaatkan uang korupsi guna melemahkan Pemerintahan orang jujur.Jangan sampai rakyat mendapatkan peluang di pemerintahan menggunakan kekuatannya guna menyerang Perintahan yang benar.

Pemerintah harus jemput bola, mencari dan membantu dengan segala cara yang orang yang mendukung pemerintahan yang benar. ( Mpg )

No comments:

Post a Comment