Latest News

Monday, January 25, 2016

Hadiri Car Free Day di Solo, Jokowi Akrab Berbaur dengan Ribuan Warga

Hadiri Car Free Day di Solo, Jokowi Akrab Berbaur dengan Ribuan Warga

Hadiri Car Free Day di Solo, Jokowi Akrab Berbaur dengan Ribuan Warga


Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) pagi ini berolahraga di Car Free Day di Solo, Jawa Tengah. Di lokasi, dia terlihat akrab berbaur dengan ribuan warga.

Kegiatan CFD di Solo berpusat di Jalan Slamat Riyadi, Minggu (24/1/2016). Kehadiran orang nomor satu di Indonesia ini pun langsung disambut heboh para warga.

Lewat foto yang dikirimkan Biro Pers Istana, Jokowi terlihat mengenakan baju olahraga lengan panjang warna putih dipadu celana olahraga berwarna hitam. Dia tampak berjalan dan melambaikan tangan kepada warga Solo yang tumpah ruah di jalan.

Jokowi ramah menyapa warga di CFD Solo (Foto: Cahyo/Setpres)

Banyak warga berebut ingin mendekati Jokowi yang terlihat tetap dikawal Paspampres. Dalam sebuah foto, tampak salah seorang warga yang tak memakai alas kaki mencium tangan Jokowi. Presiden pun tersenyum ramah.

Seorang bapak mencium tangan Jokowi (Cahyo/Setpres)

Kehadiran Jokowi memang tak disia-siakan warga. Terlihat juga beberapa orang selfie dengan latar belakang Jokowi yang sedang berajalan santai dan menyapa warga. 

Jokowi berbaur dengan warga di CFD Solo (Foto: Cahyo/Setpres)
Pada kesempatan itu Jokowi terlihat didampingi Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Jaswandi dan Kepala Polda Jateng Irjen Polisi Nur Ali, serta Komandan Paspampres Mayjen TNI Andika Perkasa. 
(fiq/hri)

Source : http://news.detik.com/berita/3125675/hadiri-car-free-day-di-solo-jokowi-akrab-berbaur-dengan-ribuan-warga

No comments:

Post a Comment