Latest News

Monday, June 1, 2015

Bekukan PSSI adalah salah satu cara untuk bisa perbaikan sepakbola Indonesia ke depan.


Bekukan PSSI adalah salah satu cara untuk bisa perbaikan sepakbola Indonesia ke depan.
Negara-negara seperti Thailand,Brunei,dll pernah masuk di dalam daftar yang pernah di banned FIFA. Setelah itu mereka mulai menata persepak-bolaannya, dan pada akhirnya bisa mendapat peringkat FIFA lebih baik dari Indonesia.
Para oknum pengurus PSSI yg selama ini selalu berlindung dg statuta FIFA seperti punya negara sendiri yang presidennya FIFA. Pemasukan iklan sponsor,dll tidak jelas masuk ke rekening mana? Sementara mereka tiap tahun menerima supply anggaran dari negara dan memakai fasilitas negara.
Bicara prestasi mana prestasinya? Peringkat Timor-Timur pun masih lebih baik dari Indonesia padahal disana tidak ada kompetisi sehingar-bingar di Indonesia. Wasit yg terkena suap pun tidak bisa diproses hukum jangan berlindung dibalik statuta !
Apakah kita akan terus menerus spt sekarang ini?
Bekukan PSSI adalah salah satu cara untuk bisa perbaikan sepakbola Indonesia ke depan. Walaupun di banned PSSI tidak bisa berlindung di balik statuta. Team transisi bisa masuk dan dengan tugas berat dan hujatan dari mana-mana. Tapi itulah harga sebuah perjuangan.
Ingat Bung Karno pemimpin besar pernah membuat kita keluar dari PBB dan setelah itu kita dihargai PBB.
FIFA bukan lembaga yang bersih tanpa cacat. Bahkan UEFA,dll sudah gerah dg FIFA dengan segala permasalahan korupsi di dalamnya. Luis Figo pernah mengutarakan komentarnya hancur sepak bola kalau Sepp Blatter terpilih lagi. Jadi buat apa pula kita berlindung dengan sebuah lembaga korup bermasalah.
Selamat berjuang team transisi mari bersatu lawan mafia sepak bola.
A.I
Source : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1434003113587084&set=gm.513666135483354&type=1&theater

No comments:

Post a Comment