Latest News

Monday, March 23, 2015

Selama di Jepang Jokowi Banyak Makan dan Tetap Sehat

Selama di Jepang Jokowi Banyak Makan dan Tetap Sehat

 jiji

Permaisuri Jepang Michiko dan Pangeran Naruhito Shinno menjelaskan kepada Jokowi mengenai ikan mas koi di East garden taman kekaisaran tadi siang 

Selama di Jepang Jokowi Banyak Makan dan Tetap Sehat


Selama kunjungan ke Jepang keadaan kesehatan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) tampak fit, baik, sehat, tak kurang apa pun.
"Pak Presiden sangat baik kesehatannya saat ini, dia fit sehat tak berkekurangan apa pun dalam menjalankan tugasnya setelah mendarat di jepang sampai malam ini," papar dr. Musthofa Fauzi, Sp.An, Dokter Kepresidenan Jokowi. khusus kepada Tribunnews.com malam ini (23/3/2015).
Dokter yang mendampingi Jokowi selain dokter kepresidenan tersebut juga ada satu dokter pribadi Jokowi, dr. Frans, ungkapnya, sebagai dokter umum.
Kesehatan Jokowi sangat bagus tak ada masalah apa pun. Meskipun demikian sebagai bagian dari pengamanan kami juga harus selalu memeriksa dan mengecek makanan minuman yang disantapnya.
Situasi cuaca udara yang cantik di Tokyo saat ini, dimulainya mekar bunga Sakura yang indah, mungkin ikut memberikan kebahagiaan kepada Jokowi selama di jepang saat ini.
"Minat makan Jokowi bagus, sehat dan tampak ingin makan lagi. tadi sempat pesan makan makanan yang dipesan dari Hotel ini, tentu kami periksa dulu dengan teliti lebih lanjut sebelum disantap oleh Bapak Presiden kita itu," tambahnya yang juga Direktur Operasional Pertamina Bina Medika, perusahaan holding dari bidang Medis Pertamina.
Setelah aman dari pemeriksaan demi keamanan, barulah disampaikan kepada Jokowi untuk dihidangkan dan disantap lebih lanjut.

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo
TRIBUNNEWS.COM, TOKYO
http://m.tribunnews.com/internasional/2015/03/23/selama-di-jepang-jokowi-banyak-makan-dan-tetap-sehat




No comments:

Post a Comment