Latest News

Thursday, August 11, 2016

Jika Kamu Teman Ahok Bagikanlah Berita Ini dan Dukung Ahok!

Jika Kamu Teman Ahok Bagikanlah

Jika Kamu Teman Ahok Bagikanlah Berita Ini dan Dukung Ahok!


Temanahok.info – Jika kamu teman Ahok bagikanlah berita ini dan dukung Ahok!  Teman Ahok  relawan yang sudah mengumpulkan KTP untuk mengusung Ahok menjadi Cagub dalam pilkada DKI 2017 melalui jalur independen sudah berhasil mencapai target minimum yang disyaratkan oleh KPU. Statement Ahok juga sdah jelas, apresiasi terhadap perjuangan tidak kenal lelah Teman Ahok, Ahok dipastikan akan maju melalui jalur independen sebelum pihak KPU ikut mempersulit langkah Ahok.
Buat Teman Ahok. Buatlah jaringan relawan hingga tingkat RT, jalin terus kerjasama yang erat dengan aparat. Lawan Ahok juga tidak akan main-main. Mereka tidak segan-segan dalam menghalalkan segala cara untuk menang. Bukan tidak mungkin Lawan Ahok akan menggunakan jasa preman bayaran yang akan melakukan tindakan intimidasi dan represif. Ahok yang sudah memutuskan akan maju melalui jalur parpol karena hambatan dari KPU untuk calon independen pun disambut hangat oleh Teman Ahok, mereka hanya ingin Ahok menjabat kembali sebagai Gubernur DKI Jakarta.
Yang pasti akan bergabung bersama Lawan Ahok adalah mereka para penumpang-penumpang gelap, antara lain: preman pemilik lapak PKL liar, preman-preman yang menguasai tanah negara yang disewa-sewakan, penghuni bantaran sungai yang kecewa digusur, pengusaha-pengusaha hitam pemilik tempat hiburan yang mana terdapat peredaran narkoba, pengusaha-pengusaha yang tempat usahanya dirobohkan karena menyalahi aturan IMB maupun Perda RTRW, oknum pejabat pemprov DKI yang distafkan, oknum pejabat yang merasa rejeki haramnya menjadi hilang, oknum-oknum anggota DPRD yang sakit hati nggak bisa bermain alokasi anggaran, penganut-penganut faham yang tidak bisa menerima perbedaan.
Contohnya saja 7 partai besar yang sudah membentuk koalisi untuk menjatuhkan Ahok sudah diliput oleh media. Dalam liputan tersebut terdengar seruan “Tumbangkan Ahok!” yang terus menerus terdengar dari mulainya pertemuan tersebut hingga akhir pertemuan. Isi dari pertemuan mereka pun tidak lain adalah untuk mengalahkan Ahok pada Pilkada DKI mendatang. Para masyarakat serta netizen tidak terkejut lagi akan aksi dari “barisan sakit hati” yang mereka berikan kepada mereka. Hanya untuk mengalahkan seorang Ahok, 7 partai tersebut malah bersatu untuk melaksanakannya. Seharusnya mereka mengusng calon yang memiliki program kerja yang lebih baik dari Ahok.
http://temanahok.info/2016/08/10/jika-kamu-teman-ahok-bagikanlah-berita-ini-dan-dukung-ahok/

No comments:

Post a Comment