Latest News

Sunday, August 28, 2016

AHOK MENCINTAI ANAK-ANAK*

AHOK MENCINTAI ANAK-ANAK*
Anak adalah masa depan kita. Masa depan Indonesia. Lihatlah program pembangunan yang terus dilakukan di Jakarta khususnya dan seluruh Indonesia pada umumnya. Selalu mengedepankan kebutuhan utama bagi anak penerus generasi kita.
Presiden JOKOWI dan Gubernur Jakarta AHOK sangat seia sekata dalam memberikan program yang mengutamakan kemajuan kesejahteraan bagi anak-anak di seluruh Indonesia.

Dimulai dengan Kartu Indonesia Pintar untuk memberikan pendidikan yang layak, Kartu Indonesia Sehat untuk menjaga kesehatan, listrik yang cukup untuk menerangi pada saat belajar dll.
AHOK di Jakarta mempelopori membangun banyak RPTRA Ruang Publik Terpadu Ramah Anak, bahkan direncanakan akan ada di setiap kecamatan.
Proyek Relokasi penghuni pinggiran kali dan tempat yang tidak layak huni lainnya ke rumah susun yang representatip, merupakan salah satu usaha AHOK mensejahterakan anak-anak.
Jika keluarga miskin dapat ditingkatkan taraf hidupnya, bersamaan dengan itu pula kesejahteraan anak-anak yang ada di keluarga tersebut akan meningkat.
Bagaimana tidak lebih baik taraf hidupnya, jika membayar sewa yang murah, gratis biaya dokter, gratis naik busway, diberikan grobak dan tempat berjualan, dipinjamkan modal kredit, dibuatkan perpustakaan dll.
Semakin jelaslah keberpihakan pemerintah pada keburuhan pangan, sandang, papan diikuti oleh kesehatan dan pendidikan yang baik sudah di jalur yang tepat dan benar untuk memajukan kesejahteraan dan keadilan sosial di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia di kemudian hari.
Jangan lupa BERANTAS KORUPSI dan TEGAKKAN HUKUM !
ANAK-ANAK LAH PENENTU MASA DEPAN KITA.

Source : FB 

No comments:

Post a Comment