Latest News

Wednesday, January 4, 2017

Biarpun Bumi berguncang JOKOWI tetap presidenku



Ferdy Syahputra Irawan
9 jam

Biarpun Bumi berguncang
JOKOWI tetap presidenku
Walaupun manusia jin setan dan iblis
Menghina dan melecehkan Jokowi diluar sana.
Masih banyak yang memujinya karena sikapnya yang rendah hati dan apa adanya.
Dan dia pantas digelar "PEMIMPIN SEJATI"
Biarpun badai menerjang
BASUKI (Ahok) tetap Gubernur Jakarta
Walaupun begitu banyak Fitnahan yang menyudutkannya.Dia tak pernah menyerah sedikitpun. JATUH selalu ada orang orang baik yang merangkulnya. Itu karena jiwa kepemimpinannya yang jujur dan Amanah yang pantas di gelar sebagai "PEMIMPIN SEJATI"
Pemilik hati yang baik akan berpihak pada yang baik pula.Sedangkan pemilik hati yang buruk dan kotor akan berpihak pada Yang buruk Pula.seperti mereka yang suka mencela, menghina dan melecehkannya bahkan tidak segan segan untuk membuat Fitnah yang mengada ada.Lihatlah apa yang menjadi Pilihan mereka.dan Ketahuilah hati yang bersih akan menuntun jiwa jiwa yang baik untuk merangkulnya. sedangkan hati yang buruk akan memaksa jiwa jiwa yang jahat untuk memihaknya.
Begitulah manusia yang buta mata buta Pula hatinya lemah Pula imannya karena selalu dibutakan oleh harta dan tahta (Ego & prasangka)
Mari kita Berdoa
LINDUNGI PRESIDEN KAMI JOKOWI YA RABB
DARI MANUSIA JIN DAN SETAN SETAN YANG SUKA MEMELIHARA KEBENCIAN.
Begitu JuGa Selamatkanlah Bapak Ahok Ya Rabb Bapak (Basuki Cahaya Purnama) yang sedang berjuang membela keadilan untuk dirinya dalam proses hukum yang menjeratnya... Aamiin
Aamiin Aamiin Ya Rabbal 'Alamin...

No comments:

Post a Comment